FOLLOW US:


Menurut Herrera, Pemain Terbaik EPL Bukan Salah Tapi Hazard

15-05-2018 20:48

 | Eden Hazard

Menurut Herrera, Pemain Terbaik EPL Bukan Salah Tapi Hazard
Eden Hazard © cfc

Bola.net - Gelandang Manchester United Ander Herrera mengklaim Eden Hazard sebagai pemain terbaik di pentas Premier League musim ini.

Musim ini gelar pemain terbaik Premier League jatuh ke tangan bintang Liverpool Mohamed Salah. Ia memboyong nyaris semua penghargaan indidivual yang ada.

Gelar PFA Player of the Year, FWA Player of the Year dan EA Sport Premier League Player of the Year semuanya diborong pemain asal Mesir itu. Salah bahkan juga memenangkan gelar top skor dengan torehan 32 golnya dalam satu musim kompetisi di liga.

Namun menurut Herrera, Salah bukan yang terbaik pada musim ini. Pemain asal Spanyol ini justru menunjuk winger dari Chelsea, Hazard.

"Bagi saya, Hazard adalah pemain terbaik di liga," akunya pada The Big Interview with Graham Hunter.

"Menurut saya ia pemain terbaik di liga, say sudah mengatakan itu sejak hari pertama saya di sini," tegas pemain asal Spanyol ini.

Hazard sendiri tak bisa tampil penuh di sepanjang musim karena sempat cedera. Namun ia masih mencatatkan 12 gol dan empat assist dari 34 pertandingan di EPL.

Di sisi lain, winger asal Belgia ini gagal mengantarkan Chelsea finis empat besar EPL lagi. The Blues musim ini hanya mampu menempati posisi lima.