Merapat ke Old Trafford, Ralf Rangnick Coba Bawa Julian Nagelsmann ke Manchester United

Ari Prayoga | 28 November 2021 20:15
Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann (c) AP Photo

Bola.net - Calon kuat pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick dikabarkan akan mencoba untuk membujuk bos Bayern Munchen, Julian Nagelsmann untuk menjadi manajer baru Setan Merah musim depan.

Setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United menunjuk Michael Carrick untuk menjadi caretaker sembari mencari pelatih interim yang akan bertugas hingga akhir musim ini.

Belakangan gencar muncul rumor yang menyebut bahwa sudah menyepakati penawaran yang diajukan United. Kedatanfan Rangnick tinggal menunggu selesainya pengurusan izin kerja.

1 dari 3 halaman

Rencana Ralf Rangnick

Setelah kontrak Rangnick sebagai manajer interim berakhir, pria asal Jerman itu kabarnya akan mendapat pekerjaan sebagai konsultan di Manchester United.

Salah satu tugas Rangnick nantinya adalah menyiapkan pelatih baru Manchester United untuk musim depan. Sejauh ini nama yang paling santer disebut adalah Mauricio Pochettino.

Kini seperti dilansir The Mirror, Rangnick kabarnya akan mengajukan satu nama pilihannya kepada Manchester United. Nama tersebut adalah Nagelsmann.

2 dari 3 halaman

Sulit Terealisiasi

Sayangnya, keinginan Rangnick untuk membawa Nagelsmann ke Manchester United sepertinya bakal sulit terealisasi mengingat pria 34 tahun itu kini masih belum semusim menangani Bayern.

Apalagi dengan fakta bahwa Nagelsmann masih memiliki kontrak bersama Bayern Munchen hingga 2026 mendatang. Sepertinya Rangnick harus mempertimbangkan nama lainnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR