FOLLOW US:


Merasa Dikhianati, Barton Enggan Balik ke QPR

16-05-2013 12:55

 | Joey Barton

Merasa Dikhianati, Barton Enggan Balik ke QPR
Joey Barton. AFP
Bola.netBola.net - Gelandang penuh kontroversi, Joey Barton mengaku betah berkarir di Olympique Marseille, meskipun ada segudang tawaran dari klub Premier League yang menaruh minat kepadanya.

Barton, 30 tahun, bergabung dengan Les Phoceens -julukan Marseille- pada Juli tahun lalu. Ia memilih bergabung dengan klub Ligue 1 tersebut setelah pihak FA menjatuhi larangan 12 kali bermain kepadanya.

Mendekati akhir musim 2012-13, Barton enggan mudik ke Liga Inggris. Pesepakbola yang aktif di jejaring sosial itu mengaku tak ingin memperkuat QPR yang terdegradasi ke divisi Championship untuk musim depan. Barton juga menyebutkan bahwa ia dikhianati oleh tim yang bermarkas di Loftus Road tersebut.

"Saya pribadi tak mungkin akan kembali ke QPR. Mereka membuang saya ketika FA menjatuhi hukuman. Ini ibarat kekasih anda telah mengkhianati loyalitas yang anda berikan,: ujar Barton seperti dilansir L'Equipe.

"Lagipula Marseille berencana memberikan tawaran permanen -- mereka selalu mendukung saya ketika tak ada satu pun yang memperdulikanku dan hal itu lebih berharga daripada uang dan kekayaan," pungkasnya.

Editorial - Pirlo dan 10 Jenius Berjenggot di Sepakbola

Editorial - Klub Inggris dan 11 Bintang yang Gagal Didapatkan