FOLLOW US:


Merasa Senasib, Gundogan Beri Dukungan Moral untuk Mendy

28-09-2017 11:20

 | Ilkay Gundogan

Merasa Senasib, Gundogan Beri Dukungan Moral untuk Mendy
Ilkay Gundogan © AFP

Bola.net - Ilkay Gundogan meminta rekan-rekannya di Manchester City untuk kompak memberikan dukungan moral pada Benjamin Mendy, usai start apik bek kiri Prancis di Premier League diganggu oleh cedera.

Berbicara usai timnya menang 2-0 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions kemarin - kemenangan ketujuh City di semua kompetisi - manajer Josep Guardiola mengatakan bahwa Mendy kemungkinan akan absen selama beberapa bulan usai mengalami cedera lutut di pertandingan melawan Crystal Palace.

Direkrut dari Monaco dengan harga mencapai 52 juta pounds di Juli, performa apik Mendy di sisi kiri membuat City bermain kian impresif, namun ia dikabarkan harus menepi cukup lama usai mengalami cedera ligamen.

Gundogan juga mengalami nasib serupa di musim debutnya di Inggris dan pemain Jerman mengaku bersimpati pada koleganya.

Ilkay Gundogan

"Tentu saja, saya berbicara dengannya namun tidak benar-benar membahas situasi itu. Saya kira dia sangat kecewa," tutur Gundogan menurut FFT.

"Tugas kami sekarang adalah mendukungnya dan ada di sana jika dia membutuhkan. Saya tahu betapa sulitnya situasi seperti ini. Tidak ada yang banyak hal yang bisa dibicarakan untuk saat ini."

"Kami hanya harus bersikap normal. Kami mengharap dia segera pulih dan kami mendukungnya dengan segala cara."