FOLLOW US:


Meredup di Tottenham, Scott Parker Bakal 'Degradasi'?

04-07-2013 16:30

 | Scott Parker

Meredup di Tottenham, Scott Parker Bakal 'Degradasi'?
Scott Parker menjadi incara QPR. AFP
Bola.net - Gelandang veteran Tottenham Hotspur, Scott Parker, dikabarkan tengah menjadi buruan Queens Park Rangers (QPR), untuk berlaga di divisi Championship.

Musim lalu, Parker dinilai kalah bersaing dalam skuad Andre Villas-Boas, menyusul kedatangan sejumlah gelandang muda seperti Moussa Dembele dan Gylfi Sigurdsson. Situasi itu diperparah dengan cedera lutut kambuhan yang dialaminya.

Hal itu rupanya tak lepas dari pengamatan eks manajernya di White Hart Lane, Harry Redknapp, yang sejak paruh musim lalu ditugaskan menangani The Hoops. Dan hasrat Redknapp untuk bereuni dengan salah satu pemain kesayangannya itu mendapat sambutan.

Pasalnya, pemain 32 tahun itu pun sudah mengatakan bahwa dirinya bersedia meninggalkan spurs dengan bandrol sekitar £2 juta. Nilai tersebut dianggap sebagai harga yang pantas, mengingat kemampuan Parker masih sebanding dengan gelandang papan atas di level Premier League.

Selain Parker, rencana QPR untuk membangun skuad juga akan memasukkan nama striker Stoke City, Peter Crouch dalam daftar beli. Hal itu dilakukan, guna mewujudkan misi untuk promosi ke Premier League pada musim 2014/15 mendatang. (dm/atg)