FOLLOW US:


Mertesacker : Tottenham Bukanlah Lawan Yang mudah

07-11-2015 18:05

 | Per Mertesacker

Mertesacker : Tottenham Bukanlah Lawan Yang mudah
Per Mertesacker © AFP
Bola.netBola.net - Bek Arsenal, Per Mertesacker mengungkapkan ambisi The Gunners untuk memenangkan Derby London Utara pada akhir pekan ini. Mertesacker mengaku meski Tottenham tengah dalam runtutan hasil yang bagus bukan berarti mereka akan mudah mengalahkan Arsenal.

Tottenham saat ini berstatus belum terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka di Premier League. Mereka memenangi tiga laga serta seri di dua laga sisanya. Melihat performa bagus tim lawan, Mertesacker yakin Arsenal tak gentar menghadapi perlawanan The Lillywhites di akhir pekan nanti.

"Kedua Tim (Arsenal dan Tottenham) bermain dengan baik di Premier League di beberapa minggu terakhir. Pertemuan ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk saling beradu kekuatan" ungkap Mertesacker kepada Sky Sports. Mertesacker mengamini bahwa bermain di kandang menjadi keuntungan tersendiri bagi The Gunners dalam laga derby kali ini.

"Saya pikir bermain di kandang memberikan energi yang kami butuhkan. Laga ini merupakan laga penting dan memiliki atmosfer yang khusus. Selama kami memenangkan laga ini, maka nanti akan menjadi hari yang indah" tutup bek berkebangsaan Jerman tersebut