FOLLOW US:


Meski Bakal Kesulitan, Arsenal Diprediksi Bisa Tundukkan Sheffield United

17-10-2019 21:56

 | Dimas Ardi Prasetya

Meski Bakal Kesulitan, Arsenal Diprediksi Bisa Tundukkan Sheffield United
Arsenal © AP Photo

Bola.net - Eks penyerang Arsenal Charlie Nicholas memprediksi The Gunners akan menang di laga lawan Sheffield United meski akan menghadapi perlawanan yang alot dari sang lawan.

Sheffield adalah tim promosi. Namun tim asuhan Chris Wilder itu benar-benar tak bisa dipandang sebelah mata.

Mereka tampil cukup lumayan sejauh ini di liga. Dari delapan laga mereka meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang. Sisanya berakhir dengan kekalahan.

Mereka sebelumnya sukses menahan Chelsea dengan skor 2-2 di Stamford Bridge. Mereka kemudian memang kalah saat Liverpool.

Namun Liverpool dipaksa untuk bekerja ekstra keras demi meraih kemenangan itu. Pada akhirnya The Reds hanya bisa menang 0-1 di laga yang dihelat di Bramall Lane itu.

1 dari 2

Seru

Di sisi lain, Arsenal tampil kurang meyakinkan pada musim ini meski sekarang menempati peringkat ketiga klasemen sementara EPL. Pertahanan mereka cukup rentan dibobol lawan meski lini serangnya cukup bagus.

Nicholas pun memprediksi laga ini akan berjalan seru. Sebab Sheffield punya skema serangan yang bagus dan akan sangat menarik melihat apa yang bisa mereka lakukan pada pertahanan The Gunners.

"Ini adalah sebuah laga yang akan sangat seru. Saya penggemar berat Chris Wilder [manajer Sheffield]," tuturnya pada Sky Sports.

"Saya suka energi dan dinamika mereka. Mereka memiliki variasi yang sangat baik untuk maju," puji Nicholas.

2 dari 2

Tetap Menang

"Sementara Arsenal juga rentan. Itu salah satu laga yang canggung," cetus Nicholas. Alexandre Lacazette akan berada di bangku cadangan yang merupakan pertanda baik. Saya ingin berpikir Hector Bellerin dan Kieran Tierney harus jadi starter."

"Arsenal harus menargetkan tempat ketiga dengan bagaimana mereka bermain. Mereka agak kurang menyakinkan saat ada serangan balik dan Anda tidak bisa mempercayai pertahanan mereka, tapi saya berharap Arsenal menang," serunya.

"Sheffield United tidak memiliki banyak gol, tetapi mereka akan mencetak gol. Ini akan jadi laga yang sangat menyenangkan pada Senin malam," cetus Nicholas.

Charlie Nicholas memprediksi laga lawan Sheffield United ini akan dimenangkan oleh Arsenal dengan susah payah. Skornya 2-3.

(Sky Sports)