FOLLOW US:


Meski Terpuruk, Manchester United Diyakini Tetap Menarik untuk Pemain Top

20-05-2019 13:06

 | Ole Gunnar Solskjaer

Meski Terpuruk, Manchester United Diyakini Tetap Menarik untuk Pemain Top
Manchester United © AP Photo

Bola.net - Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello meyakini Manchester United masih punya daya tarik untuk mendatangkan pemain-pemain top di bursa transfer mendatang. Menurutnya, MU sudah lebih dari sekadar klub. MU adalah salah satu brand alias merek paling populer di dunia.

Pernyataan Pastorello ini ada benarnya. Saat ini, siapa yang tidak mengenal Manchester United? Bahkan mereka yang tidak menyukai sepak bola pun setidaknya pernah mendengar nama si Setan Merah.

MU merupakan salah satu klub paling sukses dan paling kaya dalam sejarah sepak bola. Sejauh ini, mungkin hanya MU yang mampu berdiri sejajar dengan Real Madrid dan Barcelona dalam daftar klub-klub paling sukses.

Kondisi inilah yang mendukung MU untuk mendapatkan pemain-pemain top incarannya. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Pandangan sang Agen

Sebagai agen pemain, Pastorello tentu sudah tahu bagaimana cara membaca pasar dan menentukan nilai klub. Meski MU gagal total musim ini dan dipastikan tidak bermain di Liga Champions musim depan, dia percaya pemain-pemain top tetap akan mempertimbangkan tawaran MU.

Musim depan bakal jadi musim pertama Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih penuh. Dia berjanji bakal membentuk skuat yang lebih baik, yang berarti dengan mendatangkan banyak pemain top.

"Saya kira Manchester United akan sukses besar di musim panas mendatang dalam urusan mendatangkan pemain," tutur Pastorello kepada Sky Sports.

"Bakal ada tugas besar untuk Ed Woodward tetapi mereka pasti bisa meyakinkan pemain-pemain top untuk datang sebab merek mereka luar biasa, salah satu yang terbaik di dunia."

2 dari 2

Efek Domino

Lebih lanajut, Pastorello pun percaya bursa transfer musim panas nanti bakal sangat seru. Dia menilai pergerakan tim-tim kuat seperti Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United mampu memengaruhi keseluruhan transfer.

"Menurut saya, Real Madrid bakal jadi salah satu pengejar yang top. Pada dua musim panas terakhir mereka tidak banak membeli tetapi mereka telah memulangkan Zidane dan bakal ada revolusi besar."

"Mereka harus meremajakan tim jadi bakal ada efek domino dari hal itu. Saya menantikan bursa transfer yang menarik," tutupnya.

Artinya, pergerakan Real Madrid dan Manchester United bisa saja memengaruhi meroketnya harga pemain dan bursa transfer yang semakin panas.