FOLLOW US:


Meski Terpuruk, MU Diklaim Lebih Sukses Daripada Liverpool

28-10-2018 06:00
Meski Terpuruk, MU Diklaim Lebih Sukses Daripada Liverpool
Manchester United © AFP

Bola.net - Legenda Manchester United, Gary Neville kembali memberikan pembelaan terhadap periode buruk mantan timnya. Neville menyebut meski United tengah terpuruk, namun setan merah jauh lebih sukses ketimbang rival abadi mereka, Liverpool.

Selama dua dekade terakhir, Manchester United bisa dikatakan menjadi penguasa di Inggris. Di bawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson, setan merah mendominasi Liga Inggris di mana mereka memenangkan banyak trofi bergengsi bersama pelatih asal Skotlandia tersebut.

Namun setelah Sir Alex pensiun di tahun 2013, United bisa dikatakan mengalami keterpurukan. Mereka belum kunjung memenangkan Liga Inggris kembali setelah melakukan tiga kali pergantian manajer.

Neville sendiri mengakui bahwa United tengah berada dalam situasi yang tidak baik, namun ia menilai setan merah masih jauh lebih sukses di periode ini ketimbang rival mereka, Liverpool. "Selama 43 tahun saya hidup, saya bisa bilang ini bukanlah periode yang tidak sukses bagi United," buka Neville kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap mantan kapten MU selengkapnya di bawah ini.