FOLLOW US:


Messi Akui Argentina Kerepotan Lawan Chile

26-03-2016 06:10

 | Lionel Messi

Messi Akui Argentina Kerepotan Lawan Chile
Lionel Messi © AFP

Bola.net - Lionel Messi mengakui bahwa Argentina sempat merasa kerepotan dan keletihan melawan Chile yang bermain spartan, Jumat (25/03) kemarin.

Seperti yang diketahui, Argentina berhasil mengalahkan tuan rumah Chile 2-1 pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Estadio Nacional. Filipe Gutierez sempat membuat pendukung tuan rumah bersorak terlebih dahulu. Namun Argentina berhasil bangkit dan membalikkan kedudukan lewat Angel Di Maria dan Gabriel Mercado.

Messi mengaku senang timnya bisa memberikan reaksi yang tepat setelah sempat tertinggal lebih dahulu. Namun ia juga mengaku dirinya dan rekan-rekannya sempat kerepotan dan merasa letih menghadapi permainan Chile yang spartan.

"Kami melaksanakan pekerjaan yang sangat bagus meskipun kami tak memulai pertandingan dengan cara seperti yang kami harapkan. Tim ini berhasil membalikkan situasi dan membalasnya dengan cara yang terbaik," seru La Pulga pada TyC Sports.

"Saya merasa baik-baik saja di babak pertama, namun di babak kedua saya merasa sedikit kelelahan, sama seperti pemain lainnya karena Chile berjuang dengan keras untuk mencari hasil imbang tanpa peduli kebobolan lagi. Namun kami berhasil bertahan, mengatasi situasi sulit dan mempertahankan skor 2-1," tandasnya. (tyc/dim)