FOLLOW US:


Mignolet: Tak Ada Alasan untuk Liverpool

03-03-2017 07:50

 | Simon Mignolet

Mignolet: Tak Ada Alasan untuk Liverpool
Simon Mignolet © LFC

Bola.net - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, menolak untuk memberikan alasan usai timnya menunjukkan performa buruk di 2017 dan ia amat ingin kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu Arsenal di akhir pekan.

Tim asuhan Jurgen Klopp melorot ke posisi lima klasemen Premier League, usai hanya meraih enam angka dari tujuh pertandingan yang dimainkan tahun ini.

Kekalahan 1-3 dari Leicester City awal pekan ini membuat Liverpool tertinggal satu poin dari Arsenal di posisi empat, jelang pertemuan di Anfield, yang akan krusial dalam target klub untuk bermain di Liga Champions.

Simon Mignolet

"Akan ada beberapa hal yang bisa kami katakan, kami bisa bilang kami mengalami cedera, ada banyak pertandingan, Mane bermain di Piala Afrika. Namun itu hanya alasan dan kami tidak ingin mencari itu," tutur Mignolet di laman resmi klub.

"Ini semua tentang melangkah maju. Kami tahu Januari bukan bulan terbaik kami, namun kami tak ingin menoleh ke belakang. Kami punya kans bagus untuk melawan Arsenal. Kami menunjukkan di Emirates di awal musim, bahwa kami bisa menang dan bermain bagus. Inilah yang ingin kami lakukan."

"Pertandingan berikutnya adalah yang terpenting. Anda bisa menggunakan kritik untuk terus maju dan berkembang. Itulah yang harus kami lakukan. Kami akan bermain 90 menit melawan Arsenal dan itu yang terpenting."