FOLLOW US:


Mignolet Tak Khawatirkan Kehadiran Karius

11-08-2016 17:01

 | Simon Mignolet

Mignolet Tak Khawatirkan Kehadiran Karius
Simon Mignolet © LFC

Bola.net - Shot stopper Liverpool, Simon Mignolet, mengaku fokus pada dirinya sendiri untuk tampil baik dan tak mengkhawatirkan persaingannya dengan Loris Karius.

Musim panas ini, Jurgen Klopp mendatangkan kiper anyar yakni Loris Karius. Kiper muda asal Jerman itu didatangkan untuk memanaskan kompetisi di bawah mistar gawang dengan Mignolet, yang musim lalu cukup sering membuat kesalahan fatal.

Klopp sendiri bahkan sepertinya akan menjadikan Karius sebagai kiper nomor satu The Reds. Namun Mignolet mengaku tak khawatir dengan kehadiran kiper 22 tahun tersebut. Ia mengaku hanya fokus untuk membuat dirinya sendiri tampil maksimal jika dipercaya tampil dan juga di sesi latihan.

"Pada akhirnya, itu semua tergantung pada Anda sendiri. Anda harus menundukkan kepala Anda, bekerja keras dan memastikan Anda harus bisa tampil bagus. Anda tidak perlu mengkhawatirkan orang lain," serunya pada situs resmi The Reds.

Selain itu, Mignolet juga memberikan pujian pada kiper ketiga The Reds, Alex Manninger. Ia menyebut kiper gaek 39 tahun itu bisa mentransfer ilmunya pada dirinya dan kiper-kiper lainnya yang masih muda.

"Ini tentang memastikan Anda menampilan performa terbaik Anda sendiri setiap hari di tempast latihan dan di hari pertandingan. Dinamika (di antara kiper) benar-benar bagus. Alex jelas brilian dengan pengalamannya, untuk memberikan pengetahuan kepada kami," terangnya. (lfc/dim)