FOLLOW US:


Mikel Arteta Optimistis Pierre-Emerick Aubameyang Bakal Bertahan di Arsenal

27-02-2020 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Mikel Arteta Optimistis Pierre-Emerick Aubameyang Bakal Bertahan di Arsenal
Pierre-Emerick Aubameyang usai mencetak gol ke gawang Wolverhampton di pekan ke-11 Premier League, Sabtu (3/11/2019) © Arsenal

Bola.net - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan perkembangan terkini mengenai kontrak Pierre-Emerick Aubameyang. Arteta percaya bahwa sang striker bakal memperpanjang durasi kontraknya di London Utara.

Aubameyang belakangan ini tengah membuat Arsenal galau. Sang striker diberitakan enggan untuk memperpanjang kontraknya yang akan segera habis di London Utara.

Arsenal diberitakan enggan kehilangan jasa striker asal Gabon tersebut. Itulah mengapa mereka tengah merayu Aubameyang untuk bertahan di London Utara.

Ketika ditanyai mengenaiproses negosiasi kontrak Aubameyang, begini jawaban sang pelatih. "Klub ini memiliki ide yang jelas mengenai ke mana kami ingin berkembang," beber Arteta kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Optimistis Bertahan

Arteta menyebut bahwa proses negosiasi kontrak baru Aubameyang sedang Berjalan saat ini.

Ia yakin pihak Arsenal mampu meyakinkan sang striker untuk menambah masa baktinya bersama The Gunners.

"Kami menjalin komunikasi yang konstan dengan agen sang pemain, dan pihak klub lebih memahami cara memperpanjang kontrak pemain daripada saya. Jadi saya sepenuhnya percaya pada mereka." ujarnya.

2 dari 3

Bersedia Nego

Menurut laporan terbaru, Aubameyang sudah bersedia untuk menegosiasikan kontrak barunya di Arsenal.

Ia diberitakan cukup tertarik dengan perkembangan Arsenal di bawah kepemimpinan Mikel Arteta. Ia menilai The Gunners berkembang di bawah kepemimpinan sang pelatih.

Untuk itu ia menunggu tawaran kontrak baru dari Arsenal, di mana ia memberi syarat bahwa Arsenal harus lolos UCL jika mereka ingin sang striker bertahan.

3 dari 3

Beri gaji Besar

Menurut gosip yang beredar, Arsenal bersedia membayar mahal untuk gaji Aubameyang.

Mereka bahkan siap memberikan gaji yang lebih besar daripada yang diterima Mesut Ozil.

(Goal International)