Mikel Bahagia Drogba Kembali ke Chelsea

03-08-2014 20:15

 | Didier Drogba

Mikel Bahagia Drogba Kembali ke Chelsea
Didier Drogba © CFC

Bola.net - Gelandang Chelsea, John Obi Mikel mengungkapkan kebahagiannya dengan kembalinya Didier Drogba ke Stamford Bridge musim ini.

Seperti diketahui, Drogba kembali membela Chelsea setelah dikontrak dengan durasi satu musim setelah petualangan singkatnya di Turki bersama Galatasaray.

Meskipun kembali ke Chelsea di penghujung karirnya, Mikel percaya Drogba yang telah berusia 36 tahun tersebut masih memiliki banyak hal yang bisa diberikan untuk The Blues.

"Saya mendengar rumor Drogba akan kembali, tapi saya pikir tak ada cara untuk itu akan terwujud. Saya pikir saat dia hengkang, dia hengkang. Tapi kemudian saya berpikir sedikit lebih dan saya sadar itu bisa terjadi karena hubungan Mourinho dan Drogba yang selalu ada," ujarnya.

"Saya senang untuk melihatnya kembali. Ini seperti rumahnya. Ini seperti dia tak pernah ingin pergi. Hal ini bagus untuk tim karena dia adalah pemain besar dengan kepribadian besar pula," tandasnya.

Selama membela Chelsea di periode pertamanya, Drogba sukses mencetak 157 gol selama delapan musim di Stamford Bridge. (sm/dzi)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -