FOLLOW US:


Mikel Tertarik Marseille, Tapi Masih Prioritaskan Chelsea

12-11-2016 11:00

 | John Obi Mikel

Mikel Tertarik Marseille, Tapi Masih Prioritaskan Chelsea
John Obi Mikel © AFP

Bola.net - Agen John Obi Mikel disebut sudah menerima kontak dari Marseille terkait bursa Januari, di mana Chelsea sepertinya tidak akan memberinya kontrak baru, menurut Goal International.

Pemain Nigeria, yang kontraknya akan habis di Juni 2017, belakangan ini tidak lagi menjadi pemain utama di Stamford Bridge sejak kedatangan Antonio Conte dan sepertinya akan terus seperti itu. Namun demikian, ia bisa jadi akan tertarik untuk bertahan, jika memang The Blues memberinya kontrak baru.

Marseille, yang belum lama ini diambil alih oleh pengusaha Amerika Serikat Frank McCourt di Oktober, ingin meyakinkan pemain berusia 29 tahun untuk bergabung dengan tim mereka di Januari dan sudah beberapa kali melakukan negosiasi dengan yang bersangkutan.

Meski Marseille tengah mengalami momen sulit di beberapa musim terakhir, Mikel bisa jadi akan tertarik bermain untuk salah satu klub terbesar di Ligue 1. Apalagi tim ini juga bersedia untuk memberikan fasilitas yang bagus untuk keluarganya, meski mereka keberatan dengan gaji sang pemain yang mencapai 75.000 pounds per pekan.

Fenerbahce kabarnya juga tertarik, namun mereka belum membuat manuver sama sekali.