FOLLOW US:


Milan Akan Usahakan Transfer Jankto di Tengah Musim

04-10-2017 18:31
Milan Akan Usahakan Transfer Jankto di Tengah Musim
Jakub Jankto © AFP

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan akan berusaha mendatangkan Jakub Jankto saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2018 mendatang.

Jankto adalah gelandang muda hasil didikan akademi Udinese. Namun sebelum gabung ke klub Serie A itu ia menimba ilmunya di Slavia Praha.

Pemain yang masih berusia 21 tahun itu masuk ke tim utama Udinese pada musim 2016-17 lalu. Meski baru semusim, performanya langsung menarik perhatian.

Menurut kabar yang dilansir oleh Corriere dello Sport, pemain asal Ceko itu kini masuk dalam daftar pemain yang sangat diinginkan oleh Milan. Namanya masuk dalam daftar belanja pemain yang disusun oleh Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone.

Marco Fassone, Vincenzo Montella dan Massimiliano Mirabelli.

Kabarnya, pemain Jankto sendiri akan diberi tugas untuk menjdi deputi alias sebagai pelapis bagi Franck Kessie. Akan tetapi, Milan tak akan bisa dengan mudah untuk mendatangkannya ke San Siro.

Media tersebut menerangkan, transfernya akan ditentukan oleh berapa besaran nilai transfer yang ditetapkan oleh Udinese. Selain itu, klub tersebut juga masih harus mempertimbangkan posisi mereka di klasemen Serie A pada Januari nanti. Jika dirasa posisinya bisa aman dari jangkauan zona degradasi, ada kemungkinan besar mereka akan melepasnya.

Milan bukan pertama kali ini dikaitkan dengan Jankto. Musim panas lalu mereka juga sudah sering dikait-kaitkan dengannya.