Milan Berhasil Yakinkan Nice Lepas Maximin

Dimas Ardi Prasetya | 6 Februari 2019 21:46
Milan Berhasil Yakinkan Nice Lepas Maximin
Allan Saint Maximin (c) AFP

Bola.net - - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan telah berhasil meyakinkan Nice untuk melepas wingernya yakni Allan Saint-Maximin.

Milan pertama kali dikabarkan mendekati winger berusia 21 tahun itu jelang ditutupnya bursa transfer bulan Januari. Rossoneri disebut sudah mengutus Paolo Maldini untuk mengusahakan agar transfernya tuntas sebelum bursa transfer ditutup.

Akan tetapi usaha Maldini disebut sia-sia. Sebab Nice masih enggan melepasnya dan disebut memasang bandrol yang terlalu mahal, yakni 35 juta ero.

Selain itu, mereka baru saja melepas Mario Balotelli. Pemain asal Italia itu sebelumnya dilepas ke Marseille.

1 dari 3 halaman

Membuahkan Hasil


Milan ternyata tidak menyerah dalam usahanya mendatangkan Allan. Kini mereka disebut telah berhasil membuat hati manajemen Nice luluh.

Kabar ini disampaikan oleh Sport Mediaset. Media Italia ini menyebut pihak Nice mengapresiasi pendekatan Milan yang menurut mereka dilakukan dengan penuh rasa hormat.

Kabarnya, Nice siap melepas Allan dengan bandrol sekitar 20 juta euro. Akan tetapi ada juga tambahan berupa bonus. Sayang tak disebutkan berapa besaran bonus tersebut.

Di sisi lain, Allan juga disebut telah menerima tawaran kontrak berdurasi lima tahun dari Milan. Namun media asal Italia itu menyebut transfer ini bergantung pada kesuksesan Rossoneri untuk masuk ke Liga Champions.

2 dari 3 halaman

Konfirmasi Agen


Sebelumnya agen dari Allan mengatakan bahwa kepindahan kliennya pada bulan Januari kemarin memang sulit direalisasikan. Sebab waktunya terlalu mepet dan Nice tak bisa melepas pemain lagi.

Namun sang agen, Marco Kirdemir, mengatakan kliennya bisa pindah pada musim panas mendatang. Ia juga mengungkapkan bahwa Allan sangat tertarik untuk pindah ke San Siro.

"Saat ini hampir mustahil karena hanya ada sedikit waktu dan Nice membutuhkan penyerang untuk menggantikannya," ujarnya kepada Sport Mediaset.

"Namun pada bulan Juni, kesepakatan bisa dimungkinkan karena Allan menyukai tempat tujuannya," pungkasnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR