FOLLOW US:


Milan Dikabarkan Minati Yazici, Ini Kata Sang Agen

25-11-2020 19:25

 | Dimas Ardi Prasetya

Milan Dikabarkan Minati Yazici, Ini Kata Sang Agen
Bintang Lille, Yusuf Yazici merayakan gol ke gawang AC Milan, Jumat (6/11/2020) © AP Photo

Bola.net - Agen dari Yusuf Yazici yakni Adem Cebeci mengatakan sejauh ini pihak AC Milan sama sekali belum menghubungi dirinya di tengah adanya kabar bahwa Rossoneri tertarik merekrut pemain Lille tersebut.

AC Milan saat ini tengah berusaha memperpanjang kontrak beberapa pemain pilarnya. Di antaranya adalah Hakan Calhanoglu.

Akan tetapi negosiasi berlangsung dengan alot. Maka dari itu, muncul banyak spekulasi terkait masa depan Calhanoglu.

Dari situ, muncul kabar Milan bersiap kehilangan Calhanoglu. Mereka mencari pemain pengganti dan muncullah nama Yazici.

1 dari 2

Belum Ada Kontak dengan Milan

Yusuf Yazici dibeli Lille dari Trabzonspor pada musim panas 2019 lalu. Saat itu Calciomercato menyebut sudah ada kabar bahwa AC Milan tertarik pada pemain berusia 23 tahun tersebut.

Namun Adem Cebici mengatakan Milan sama sekali tak pernah menunjukkan ketertarikannya kepada kliennya. Sebab mereka sama sekali tak menghubungi dirinya.

“Kami tidak pernah melakukan kontak langsung dengan Milan sebelum transfer Yusuf dari Trabzonspor ke Lille. Lazio memiliki ketertarikan yang nyata pada anak itu," beber Cebici pada Calciomercato.

Milan kemudian dikabarkan sangat tertarik pada Yazici usai pemain tersebut tampil apik dengan mencetak tiga gol di San Siro. Tapi Cebici kembali menegaskan bahwa Rossoneri sama sekali tak menghubunginya.

“Banyak agen internasional memanggil saya setelah pertandingan melawan Milan. Yusuf luar biasa dan mencetak hat-trick yang bagus," pujinya.

"Kami belum melakukan kontak langsung dengan Milan. Jadi jika Milan tertarik pada Yusuf, mereka harus menelepon Lille secara langsung, bukan kami," tegas Cebici.

2 dari 2

Bakal Jadi Lebih Hebat

Adem Cebici kemudian memuji Yusuf Cebici. Ia mengatakan kliennya berpotensi untuk menjadi jauh lebih baik lagi ke depannya.

"Ini hanyalah permulaan. Kami hanya di awal dan saya yakin Yusuf akan tumbuh lebih dan lebih lagi. Setelah perjalanan panjang ini kita akan melihat di mana kita akan berada,” serunya.

Yusuf Yazici sejauh ini baru tampil sebanyak 38 kali bagi Lille di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 10 gol dan enam assist. Saat ini ia masih terikat kontrak dengan klub Ligue 1 itu hingga tahun 2024.

(Calciomercato)