FOLLOW US:


Milner: Lini Serang Liverpool Menjanjikan

17-07-2017 11:39

 | Philippe Coutinho

Milner: Lini Serang Liverpool Menjanjikan
Mohamed Salah dan Roberto Firmino © LFC

Bola.net - Gelandang Liverpool, James Milner melontarkan pujian untuk tiga pemain depan The Reds, Mohamed Salah, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino. Milner menilai kombinasi ketiga pemain tersebut akan menjadikan Lini serang Liverpool semakin menakutkan musim depan.

Pada bursa transfer kali ini, Liverpool tercatat sudah mendatangkan dua pemain. Mereka resmi mendapatkan Dominic Solanke dari Chelsea dan juga Mohamed Salah dari AS Roma.

Salah sendiri sudah mendapatkan debut di tim utama Liverpool beberapa waktu yang lalu. Ia dimainkan bersama Roberto Firmino dan Philippe Coutinho di lini serang The Reds saat mereka menahan imbang 1-1 Wigan Athletic pada partai uji coba.

Liverpool saat hadapi Sydney FC.


Salah sendiri percaya bahwa kombinasi ketiga pemain ini akan menjadi tumpuan lini serang Liverpool musim depan. "Mereka [Salah, Coutinho, Firmino] adalah pemain top dan segalanya menjadi mudah jika anda memilik ipemain sebagus mereka," buka Milner di website resmi Liverpool.

"Mereka bermain dengan sangat bersemangat dan mereka memiliki imajinasi, pergerakan dan sentuhan yang bagus. Mereka bisa saling melihat arah umpan yang datang dan mereka juga tidak egois."

"Aspek itu sangat penting karena tim kami bukanlah tim yang egois. Dengan atau tanpa bola, ketiga pemain itu bisa melakukan hal-hal yang hebat." tutup wakil kapten Liverpool tersebut.(lfc/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -