FOLLOW US:


Milner Tidak Masuk Daftar Jual Liverpool

21-10-2017 16:10

 | James Milner

Milner Tidak Masuk Daftar Jual Liverpool
James Milner © AFP

Bola.net - Klub EPL Liverpool nampaknya tidak akan melepaskan James Milner pada bursa transfer musim dingin nanti. The Reds kabarnya akan tetap mempertahankan sang pemain kendati ia tidak banyak bermain musim ini.

Semenjak bergabung dari Manchester City pada tahun 2015 silam, Milner selalu menjadi langganan starter di Anfield. Ia kerap dimainkan di posisi gelandang tengah dan tidak jarang ia dimainkan sebagai bek kiri saat diasuh Jurgen Klopp musim lalu.

Namun musim ini, Milner harus menerima kenyataan pahit. Pasalnya ia mulai tersingkir dari tim utama Liverpool, di mana ia hanya dua kali menjadi starter di EPL musim ini.

Jordan Henderson digantikan James Milner
Meski jarang dimainkan, namun menurut laporan Daily Mirror, Liverpool tidak akan menjual Milner di musim dingin nanti. Pelatih mereka dikabarkan masih membutuhkan tenaga Milner di sisa musim ini.

Niatan Liverpool untuk mempertahankan Milner semakin kuat pada tengah pekan kemarin. Sang gelandang veteran menampilkan performa yang impresif ketika Liverpool membabat habis Maribor dengan skor 0-7.

Jurgen Klopp sendiri kabarnya sangat menyukai Milner. Ia percaya bahwa pengalaman dan kemampuan Milner masih sangan dibutuhkan pada timnya saat ini.