FOLLOW US:


Mimpi Salah: Jadi Yang Terhebat Dalam Sejarah Mesir

12-01-2018 19:25

 | Mohamed Salah

Mimpi Salah: Jadi Yang Terhebat Dalam Sejarah Mesir
Mohamed Salah © lfc

Bola.net - Winger Liverpool Mohamed Salah mengaku ingin memenangkan lebih banyak trofi Piala Pemain Terbaik Afrika karena hal itu bisa membuatnya memenuhi ambisi sebagai pemain terhebat di Mesir.

Awal Januari ini, Salah didapuk sebagai pemain terbaik Afrika 2017. Ia mengalahkan dua pesaing terberatnya yaitu Sadio Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Penghargaan itu memang pantas didapatkan oleh Salah. Sebab ia tampil cemerlang baik di level klub dan timnas.

Ia sukses membawa Roma jadi runner-up Serie A musim lalu. Kemudian ia langsung tampil menawan bersama dengan klub barunya, Liverpool di musim ini.

Ia juga meraih sukses besar bersama timnas Mesir. Ia mengantarkan negaranya lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 silam.

Mohamed Salah



Salah ternyata ketagihan untuk memenangkan lagi pernghargaan tersebut. Sebab ia ingin bisa mencatatkan dirinya sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah persepakbolaan Mesir.

"Saya ingin memenangkan penghargaan ini lagi tahun depan dan tahun demi tahun dan mungkin 20 kali," serunya pada Soccer Laduma.

"Saya ingin menjadi salah satu pemain terhebat yang pernah ada di Mesir," tegas Salah.

"Saya menyadari pemain-pemain sebelumnya dari negara saya yang telah meraih banyak hal, tapi, tanpa tidak bermaksud tidak menghormati salah satu dari mereka, saya ingin dikenang sebagai pemain terhebat yang pernah ada dari Mesir," tegasnya lagi. (scld/dim)