FOLLOW US:


Minggu Depan, Arsenal Rampungkan Transfer Lucas Vazquez

07-07-2019 05:20

 | Serafin Unus Pasi

Minggu Depan, Arsenal Rampungkan Transfer Lucas Vazquez
Lucas Vazquez © AFP

Bola.net - Teka-teki mengenai winger mana yang akan didatangkan Arsenal di musim panas ini akhirnya terungkap. Tim asal London Utara itu diberitakan akan merampungkan transfer Lucas Vazquez dari Real Madrid musim depan.

Arsenal diberitakan membidik winger baru untuk didatangkan dalam waktu dekat ini. Unai Emery ingin menambah daya gedor lini serang mereka dengan mendatangkan winger mematikan ke London Utara.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Arsenal. Salah satunya adalah winger Crystal Palace, Wilfried Zaha yang digosipkan dijual di angka 80 juta pounds.

Dilansir AS, Arsenal lebih memilih untuk mendatangkan opsi yang lebih irit di musim panas ini. Mereka dikabarkan akan segera merampungkan transfer Lucas Vazquez dari Arsenal.

Winger 28 tahun itu diberitakan masuk daftar jual Real Madrid di musim panas ini. Ia dinilai kehilangan tempatnya setelah Zidane mendatangkan Rodrygo Goes dan juga Luka Jovic.

Vazquez sendiri diberitakan tidak berkenan hanya menjadi pelapis lagi musim depan. Ia menargetkan bermain di Euro 2020 mendatang, sehingga ia butuh bermain reguler musim depam.

Arsenal disebut menyadari situasi itu, sehingga mereka menawarkan pintu keluar bagi sang winger dari Bernabeu di musim panas ini.

Simak situasi transfer Vazquez di bawah ini.

1 dari 1

Segera Selesai

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal sudah memulai proses negosiasi dengan Real Madrid. Kini proses itu sudah mencapai tahapan akhir.

Real Madrid diberitakan sudah menyepakati mahar transfer sang pemain di angka 28.7 juta pounds. Angka ini berpotensi naik menjadi 31.4 juta pounds di musim panas ini.

Real Madrid diberitakan sudah mempersilahkan Arsenal untuk memulai nego kontrak dengan sang winger.