FOLLOW US:


Mkhitaryan Ucapkan Terima Kasih untuk Fans MU

01-03-2017 02:29

 | Henrikh Mkhitaryan

Mkhitaryan Ucapkan Terima Kasih untuk Fans MU
Henrikh Mkhitaryan © Bola.Net

Bola.net - Henrikh Mkhitaryan mengucapkan terima kasih pada fans Manchester United yang telah mendoakannya lekas sembuh dari cedera yang tengah dialami.

Gelandang Manchester United tersebut mengalami cedera hamstring ketika menjalani pertandingan menghadapi Saint Etienne di Liga Europa pekan lalu. Setelah memberikan gol kemenangan, ia ditarik keluar pada menit 25.

Ketika Manchester United menjalani pertandingan lawan Southampton di final EFL Cup akhir pekan kemarin, pemain asal Armenia tersebut terpaksa hanya bisa melihat rekan-rekannya berjuang di atas lapangan. Mkhitaryan berharap segera sembuh dan dukungan fans ternyata sangat berarti baginya.

"Dukungan Anda agar cepat sembuh sangat membantu dalam pemulihan saya. Terima kasih untuk Anda," tulis Mkhitaryan di akun Twitter resminya.

Pelatih MU, Jose Mourinho, pastinya juga mengharapkan agar pemainnya tersebut segera bisa bermain kembali. Sebab, masih banyak pertandingan yang harus dijalani Manchester United.

Setelah menyabet gelar EFL Cup musim 2016/17, The Red Devils masih akan mengejar gelar lainnya di antaranya di kompetisi FA Cup, Premier League, dan Liga Europa.

Mkhitaryan sendiri bermain bagus akhir-akhir ini meskipun di awal-awal musim tak banyak memberikan kontribusi. Dari 24 penampilan di semua kompetisi, pemain 28 tahun tersebut mengumpulkan enam gol dan lima assist.