FOLLOW US:


Luka Modric Indikasikan Join ke Chelsea

18-06-2011 12:30

 | Luka Modric

Luka Modric (c) GettyImages
Luka Modric (c) GettyImages

Bola.net - Luka Modric sudah memastikan diri bahwa ia ingin cabut ke klub yang lebih besar untuk kelanjutan karirnya, hasratnya untuk angkat koper dari White Hart Lane sudah tidak terbendung.

Lalu kabar terakhir yang kami dapat, indikasi klub yang sedang dituju oleh pemain tengah asal Kroasia tersebut adalah tetap klub asal London, dan The Blues Chelsea adalah favorit utamanya.

The Daily Mail berhasil membuka tabir klub mana yang menjadi pilihan utama dirinya secara personal, "Ketika saya membubuhkan tanda tangan ke kontrak baru saya punya perjanjian dengan pihak petinggi klub,"

"Saya tidak mengajukan diri untuk dijual, karena hal itu sama halnya dengan tidak respek. Namun jika ada klub lain yang ingin membeli saya hal itu harus benar-benar dipertimbangkan,"

"Chelsea adalah klub besar dengan pemilik yang begitu ambisius. Mereka memiliki pemain-pemain hebat dan ambisi yang tinggi untuk berjuang meraih titel Liga dan juga Liga Champions, dan saya memang ingin tetap di kota London, karena saya dan keluarga sudah nyaman di sini,"

Keinginan Modric untuk cabut ke klub yang lebih besar ia harap bisa dimengerti oleh kubu Tottenham Hotspur dan juga gaffer-nya Harry Redknapp, jadi sebaiknya tawaran The London Blues harus segara disikapi secara serius.

"Saya tidak mau beradu argumen dengan Spurs. Para fans klub ini sudah begitu baik kepada saya dan saya menikmati waktu pengabdian saya bagi klub ini,"

"Namun dalam sepak bola setiap pemain berhak pindah dan melanjutkan perjalanannya, hal seperti ini sudah pernah dialami Tottenham, dan sangat wajar jika seorang pemain bermimpi untuk pindah ke klub yang lebih besar," tegasnya. (dym/lex)

LIGA INGGRIS - Sudah Saatnya Modric Pergi Dari Spurs 


Komentar Pembaca (1 komentar)
hiddink, london
13:24 18 Juni 2011
ngapain bertahan ke spurs? tim masih labil. pindah aja ke chelsea untuk angkat trpoi champion musim depan.