FOLLOW US:


Modric: Sudah Saatnya Saya Pergi Dari Spurs

18-06-2011 10:30

 | Luka Modric

Luka Modric (c) AFP
Luka Modric (c) AFP

Bola.net - Salah satu pemain most wanted di bursa transfer musim panas kali ini Luka Modric akhirnya buka suara, ia memutuskan saat ini adalah masa yang tepat meninggalkan Tottenham Hotspur.

Tidak bermainnya Spurs di Liga Champions musim depan dan adanya sejumlah tawaran dari klub-klub besar jelas akhirnya membuat Modric tersadarkan, ia ingin pergi secara baik-baik dari White Hart Lane.

Tercatat ada tiga klub yang berlaga di Liga Champions untuk kawasan Inggris yang ingin membeli playmaker asal Kroasia tersebut, yakni Manchester United, Manchester City, serta Chelsea.

Lalu kepada The Daily Mail, Modric yang sedang berlibur buka suara akan masa depannya, "Jika seseorang datang ke klub dan memberikan penawaran yang bagus bagi saya dan itu bisa diterima mereka (Spurs), maka saya akan pergi,"

"Saya ingin pergi dari Tottenham secara baik-baik, sebagai seorang teman. Saya memang menikmati masa di sini namun ini hak saya menilai saat ini adalah masa yang tepat untuk mencari klub baru,"

"Saya tidak minta dijual namun saya punya kesepakatan dengan klub ini, jadi saya harap semuanya bisa saling menghargai dan segera mencapai kesepakatan yang bisa memuaskan semua pihak."

Ucap pria berambut ikal ini menegaskan tekadnya untuk segara angkat kaki dari klub berbasis di kota London tersebut, Jadi mau kemana Luka? City, United, apa Chelsea? (dym/lex)

Jika Luka Modric memutuskan untuk pindah ke klub lain. Menurut pendapat anda klub manakah yang akan memperoleh Modric?