FOLLOW US:


Molde Pastikan Solskjaer Tetap Balik ke Norwegia

06-03-2019 21:34

 | Ole Gunnar Solskjaer

Molde Pastikan Solskjaer Tetap Balik ke Norwegia
Ole Gunnar Solskjaer © AFP

Bola.net - CEO klub Molde Oystein Neerland bersikeras bahwa Ole Gunnar Solskjaer, sesuai rencana, masih akan tetap balik ke Norwegia akhir musim ini meski status kontraknya belum jelas.

Solskjaer dicomot oleh Manchester United dari Molde pada Desember 2018 kemarin. Rencananya Ia dipinjam hingga akhir musim ini saja.

Akan tetapi manajer 45 tahun itu ternyata sanggup menampilkan performa memuaskan selama menangani Paul Pogba cs. Alhasil ia pun digadang-gadang untuk menempati pos manajer di Old Trafford secara permanen.

1 dari 3

Kontrak Belum Jelas


Solskjaer sebelumnya mengaku tidak yakin mengenai masa depan jangka panjangnya di Molde. Ia juga mengaku bahwa kontraknya di klub itu telah berakhir dan bahwa ia harus menegosiasikan kontrak baru jika ia kembali ke Norwegia.

"Saya tidak yakin bagaimana cara kerjanya. Saya pikir kontraknya sudah berakhir dan saya sekarang di bawah kontrak dengan Manchester United," ucapnya pada Fotballklubben.

"Saya pikir kita perlu kontrak baru di sana [di Molde]," sambungnya.

2 dari 3

Respon Molde


Ucapan Solskjaer itu kemudian mendapatkan respon dari Neerland. Ia menegaskan bahwa Solskjaer hanya akan bertahan di Old Trafford hingga akhir musim ini saja dan nanti akan balik ke Norwegia, sesuai rencana.

"Sebelum Natal, kami menandatangani perjanjian baru dengan Ole Gunnar selama tiga tahun, hingga akhir musim 2021," bebernya kepada TV2 Norway.

"Setelah itu Ole Gunnar telah mengambil alih sebagai manajer sementara di Manchester United, pekerjaan yang berlangsung hingga musim panas. Ole Gunnar sekarang bekerja di Manchester United, dan berencana untuk kembali ke Molde setelah musim berakhir," tegasnya.

3 dari 3

Berita Video


Berita Video Ucapan Maaf Real Madrid Setelah Disingkirkan Ajax di Liga Champions.