FOLLOW US:


'Morata Buat Chelsea Move On Dari Diego Costa'

11-10-2017 14:23

 | Alvaro Morata

'Morata Buat Chelsea Move On Dari Diego Costa'
Alvaro Morata © AFP

Bola.net - Legenda Timnas Inggris, Alan Shearer baru-baru ini memberikan pujian kepada penyerang baru Chelsea, Alvaro Morata. Shearer menyebut kehadiran striker 24 tahun itu sukses membuat The Blues melupakan Diego Costa di lini serang mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea kehilangan bomber andalan mereka Diego Costa pada musim panas ini. Ia dijual ke Atletico Madrid setelah ia dinyatakan tidak dibutuhkan oleh Antonio Conte.

Sebagai pengganti Costa, Chelsea memutuskan merekrut striker Real Madrid, Alvaro Morata. Morata sendiri menunjukan performa yang cukup impresif di mana ia tercatat sudah mencetak 7 gol bagi The Blues di semua kompetisi.

Diego Costa


Shearer sendiri percaya bahwa fans Chelsea sudah tidak merindukan Diego Costa berkat kehadiran Morata. "Ketika pemain asing datang ke Premier League, maka selalu ada tanda tanya besar bagi mereka," buka Shearer kepada Coral.

"Pertanyaannya adalah bisakah mereka menyesuaikan diri? Apakah mereka bisa menghadapi permainan fisik di sini? Mampukah mereka mengikuti kecepatan di Liga ini? Karena segala sesuatunya sangat berbeda di Premier League."

"Akan tetapi dia [Morata] telah menjalankan start yang luar biasa. Dia terlihat kuat dan ia sanggup mencetak gol dengan kepala dan juga kakinya. Belakangan ini sudah tidak ada pembicaraan yang menyebut Chelsea merindukan Diego Costa, dan itu menunjukan betapa bagusnya pekerjaan yang dilakukan Morata." tandas pencetak gol terbanyak sepanjang masa EPL tersebut.(crl/dub)