FOLLOW US:


Mourinho Akui Senang Bermain di Anfield

14-10-2017 01:32

 | Jose Mourinho

Mourinho Akui Senang Bermain di Anfield
Jose Mourinho © MUTD

Bola.net - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya merasa enjoy bermain di markas Liverpool di Anfield.

Mourinho sudah sering bertandang ke markas The Reds. Ia sudah sering melakukannya saat bersama dengan Chelsea.

Atmosfer di Anfield sendiri begitu riuh, terutama saat Liverpool menjamu sesama tim-tim besar. Para fans The Reds akan berusaha meneror lawan hingga mental mereka menciut.

Mourinho tahu akan hal itu. Namun ia justru senang dengan atmosfer stadion yang bising dan malah menikmatinya. Ia pun menyarankan agar skuat MU juga melakukan hal yang serupa.

"Ketika orang berbicara tentang atmosfer yang besar sepertinya kita tidak menyukainya, inilah yang kita inginkan, saya heran Anda berbicara tentang hal itu dengan cara yang negatif, saya bahkan lebih terkejut ketika mantan pemain berbicara tentang atmosfer seolah-olah adalah sesuatu yang mengerikan atau perlu dikhawatirkan. Jika kita bisa memiliki atmosfer yang sama dalam setiap pertandingan yang kita inginkan," ujar Mourinho seperti dilansir Sportsmole.

"Ketika Barca bermain di stadion Las Palmas yang kosong, apa mereka senang dengan itu? Bukankah Las Palmas ingin bermain di Nou Camp saat penuh?"

"Saat kami bermain di kandang, kami mengeluh saat tidak antusias. Kami tahu para suporter memiliki sikap permusuhan yang sangat besar. Itulah yang kami inginkan. Senang memiliki satu kesempatan lagi untuk bermain dalam kondisi seperti ini. Cantik bermain di Anfield," tegasnya.