FOLLOW US:


Mourinho Anggap Angin Lalu 'Pemberontakan' di MU

26-03-2018 10:44

 | Jose Mourinho

Mourinho Anggap Angin Lalu 'Pemberontakan' di MU
Jose Mourinho © ManUtd

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan tidak ambil pusing dengan sejumlah respon buruk yang diberikan pemainnya baru-baru ini.

Pelatih asal Portugal ini memang tengah menjadi buah bibir. Pasalnya ia dinilai terlalu keras dalam mengkritik Luke Shaw sehingga ia panen kritikan dari sejumlah pihak termasuk para pemainnya.

Para pemain MU dikabarkan tidak suka dengan perlakuan Mourinho kepada Shaw tersebut. Alhasil mereka kabarnya mulai melayangkan protes kepada sang pelatih atas perbuatannya itu.

Namun menurut laporan Daily Mail, Mourinho sama sekali tidak menggubris protes keras para pemain MU. Hal ini dikarenakan ia menilai ia berada di posisi yang lebih kuat daripada para pemain MU.

Kepercayaan diri Mourinho itu berdasarkan pada kuatnya hubungan Mourinho dengan direksi MU. Ia percaya ia mendapatkan dukungan penuh dari Direksi mengingat ia beberapa bulan yang lalu meneken kontrak baru di Old Trafford.

Dukungan Direksi ini dikabarkan membuat Mourinho merasa di atas angin. Alhasil ia siap menyingkirkan mereka-mereka yang tidak puas dengan cara kerjanya pada musim panas nanti.