FOLLOW US:


Mourinho Atau Van Gaal Bukan Masalah Bagi Martial

05-04-2016 21:15

 | Anthony Martial

Mourinho Atau Van Gaal Bukan Masalah Bagi Martial
Anthony Martial © MUFC
Bola.netBola.net -
Louis van Gaal dikabarkan akan digantikan dengan Jose Mourinho pada akhir musim nanti. Selama menangani Manchester United, Van Gaal dinilai kurang sukses meski sudah menghabiskan banyak dana untuk membeli pemain.

Mourinho diyakini akan bisa meningkatkan kinerja Setan Merah. Eks pelatih Chelsea itu memang tengah menganggur setelah dipecat The Blues pada Desember lalu karena kinerja yang buruk.

Bagi Anthony Martial, siapa pun pelatihnya musim depan, tidak akan ada masalah. Martial menegaskan bahwa semua pelatih punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Martial siap bekerja dengan Van Gaal lagi atau dengan Mourinho.

"Selama pelatih kami saat ini (Louis van Gaal) masih ada, saya tak mau berpikir macam-macam. Jika Mourinho memang akan datang, dia pasti akan datang. Setiap pelatih punya kekurangan dan kelebihan mereka. Van Gaal sudah memberikan kepercayaan besar kepada saya. Saya bekerja keras untuk membalas kepercayaan itu dalam setiap pertandingan," terang Martial kepada France Football.

Martial merupakan salah satu pilar terbaik Manchester United musim ini. Ia mampu membuktikan diri pantas dibeli dengan harga mahal dari AS Monaco.