FOLLOW US:


Mourinho Bantah Informasi Ngawur Terkait Pogba

18-09-2017 06:03

 | Jose Mourinho

Mourinho Bantah Informasi Ngawur Terkait Pogba
Jose Mourinho © mufc

Bola.net - Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan bahwa informasi yang menyebutkan Paul Pogba akan absen 12 pekan adalah informasi yang ngawur dan salah.

Gelandang 24 tahun tersebut mengalami cedera hamstring saat ini. Cedera itu didapatkannya pada tengah pekan kemarin setelah ia bermain melawan FC Basel di Liga Champions.

Setelah itu, muncul kabar bahwa pemain asal Prancis tersebut harus absen lama. Sebab cederanya lebih serius dari perkiraan.

Ia pun disebut bisa absen sekitar 12 pekan atau sekitar tiga bulan. Rumor itu pun langsung dibantah oleh Mourinho.

Paul Pogba

"Saya tidak tahu apakah itu 12 pekan atau 12 hari. Jujur saja, jadi komentar apapun, rumor apapun adalah rumor yang salah, karena kami tidak tahu apakah itu 12 pekan atau 12 hari," tegasnya seperti dilansir Sportsmole.

"Pemain segera didiagnosis setelah pertandingan karena kondisi otot dan pendarahannya, keputusannya keluar satu pekan lagi untuk ditunggu dan untuk melihat dengan sangat jelas dalam scan tentang dimensi cederanya," terang Mourinho.

"Dan tidak ada seorang pun di klub yang berbicara tentang 12 hari atau 12 pekan. Tidak sama sekali. Ini adalah cedera otot pada hamstring, tapi kami memiliki prosedur normal dan menunggu beberapa hari lagi, jadi ini benar-benar informasi omong kosong," tegasnya.