FOLLOW US:


Mourinho Bela Diri Dari Tudingan Tak Respek

15-03-2014 02:21

 | Jose Mourinho

Mourinho Bela Diri Dari Tudingan Tak Respek
Mou bantah tidak respek kepada tim lain. © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho membela dirinya dari tudingan Yaya Toure yang menganggap pelatih Chelsea itu tidak menunjukkan respek kepada sesama tim Inggris. Mou mengatakan bahwa ia mendukung semua tim Inggris, bukan memberikan tekanan berlebih.

Sebelum laga Arsenal kontra Bayern Munich dan Manchester City kontra Barcelona, Mourinho mengatakan bahwa kedua tim Inggris itu bisa membalik ketertinggalan. Mourinho juga menegaskan berkali-kali bahwa kekuatan Chelsea masih berada di bawah Arsenal dan City.

"Toure memiliki konsep yang aneh untuk mendefinisikan tidak respek. Jika mengatakan bahwa Arsenal dan City memiliki kekuatan untuk membalik keadaan dianggap tak respek, baiklah. Saya juga menganggap Manchester City masih bisa menguasai klasemen Premier League," terang Mourinho seperti dilansir ESPN.

Mourinho juga bersikukuh bahwa jika ada pemain dari klub lain yang mengkritiknya, mereka juga salah.

"Jika besok Wayne Rooney, Robin van Persie, Michael Carrick atau Rio Ferdinand mengatakan bahwa Mourinho tidak respek kepada klub lain, mereka semua salah. Saya tak mau bilang apa-apa lagi. Saya tak ingin ada pemain besar City lain yang mengatakan saya tak respek."