FOLLOW US:


'Mourinho Benar, Chelsea Memang Kurang Bertaji'

07-04-2016 13:49

 | Antonio Conte

'Mourinho Benar, Chelsea Memang Kurang Bertaji'
Jose Mourinho © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho sudah melakukan tindakan yang benar dengan mengkritik Chelsea dan Antonio Conte akan jadi sosok yang tepat untuk membangkitkan klub, menurut Graeme Souness.

Bos Italia dikonfirmasi sebagai manajer baru klub di awal pekan ini dan ia bakal memulai pekerjaannya pasca Euro 2016 mendatang.

"Saya kira Conte akan menghadapi tugas yang sulit sekarang. Chelsea tahun ini melakukan sesuatu yang mengecewakan. Mereka memulai sebagai juara bertahan dan tidak pernah benar-benar tampil bagus. Ketika Hiddink datang, anda mengira masalah mereka akan selesai, namun nyatanya tidak," tutur Souness pada Sky Sports.

"Mereka mengalami pasang surut sepanjang musim ini, bahkan dengan manajer baru. Saya kira Jose membaca itu dengan baik dan ia tahu ia beruntung memenangkan liga musim lalu, ia pasti sudah benar-benar memeras dan menekan mereka. Dan tidak bisa melakukannya lagi musim ini. Jose memang benar, tim yang ada sekarang tidak cukup bagus dan mereka tidak bisa mempertahankan gelar juara tahun ini."

"Conte datang dan kecuali ia bisa membeli pemain yang bagus, musim depan akan kembali jadi musim yang sulit untuk Chelsea."