FOLLOW US:


Mourinho 'Bocorkan' Rencana Transfer Chelsea

15-12-2013 06:10

 | Jose Mourinho

Mourinho 'Bocorkan' Rencana Transfer Chelsea
Jose Mourinho © AFP
Bola.netBola.net - Sebagai salah satu klub dengan kekuatan finansial terbaik di Premier League, Chelsea selalu dikatikan dengan sejumlah rumor pembelian bintang-bintang besar tiap kali jendela transfer dibuka. Hal yang sama terulang kembali jelang dibukanya bursa transfer Januari mendatang.

Salah satu sektor yang kabarnya akan dibenahi oleh The Blues musim dingin mendatang adalah lini depan, dengan nama striker Manchester United, Wayne Rooney, sebagai salah satu buruan utama. Chelsea memang sempat dikabarkan mengejar Wazza pada musim panas lalu, namun rencana megatransfer itu urung terlaksana.

Tak ingin membiarkan spekulasi transfer semakin berlarut-larut, Manajer Jose Mourinho akhirnya memberikan 'bocoran' mengenai bagaimana klubnya akan beraktivitas di bursa transfer mendatang.

"Pasar transfer akan dibuka kembali bulan depan, namun seperti yang sudah saya katakan, saya tidak melihat kemungkinan Chelsea akan berada di sana. Baik sebagai penjual, maupun sebagai pembeli," ungkap The Special One.

"Kami tidak tengah merencanakan operasi transfer begitu memasuki Bulan Januari. Kami ingin yang terbaik bagi tim, namun kami juga menunggu saat yang tepat untuk menambah kualitas skuat."