FOLLOW US:


Mourinho: Chelsea Absen di Eropa Bukan Salah Saya

14-03-2017 11:20

 | Jose Mourinho

Mourinho: Chelsea Absen di Eropa Bukan Salah Saya
Jose Mourinho © ist

Bola.net - Jose Mourinho belum lama ini mengatakan bahwa absennya Chelsea di Liga Champions musim ini sama sekali bukan kesalahannya.

Sebelumnya manajer Portugal, yang kini menangani Manchester United, bahwa ia dan pemain The Blues musim lalu bertanggung jawab atas kegagalan tim London Barat bermain di Eropa. Bermain sebagai juara bertahan Premier League, klub hanya mampu finish di peringkat 10 dan Mourinho digantikan oleh Guus Hiddink di tengah musim.

Namun Mourinho berubah pikiran mengenai tanggung jawab atas absennya Chelsea di Liga Champions, tak lama setelah United kalah 0-1 di babak perempat final Piala FA di Stamford Bridge semalam.

Tak hanya itu, ia juga mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan dari suporter tuan rumah, yang memanggilnya dengan sebutan 'Judas'.

Jose Mourinho



"Saya meninggalkan klub musim lalu berada di Liga Champions, memenangkan fase grup, di fase knock-out mereka masih harus bermain di leg kedua di kandang. Jika mereka memenangkan Liga Champions tahun lalu, mereka akan bermain di Eropa musim ini," tutur Mourinho menurut The Mirror.

"Ini bukan salah saya. Ini salah mereka yang bertahan di sini dan tidak memenangkan Liga Champions."

"Saya hanya tidak melakukan musim yang baik di Premier League dan soal itu, saya memang ikut bertanggung jawab."

United selanjutnya akan menghadapi FC Rostov di leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford pekan ini. (mir/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -