FOLLOW US:


Mourinho Dinilai Butuh Bantuan Untuk Tutup Mulut

06-08-2018 14:52

 | Jose Mourinho

Mourinho Dinilai Butuh Bantuan Untuk Tutup Mulut
Jose Mourinho © Manchester United

Bola.net - Mantan bek Arsenal, Martin Keown menilai pelatih Manchester United, Jose Mourinho harus mulai mendukung para pemainnya dan tidak terus-terusan mengeluh di hadapan media. Keown menilai Mourinho harus lebih berhati-hati dengan komentar dan kritiknya di media.

Musim belum dimulai, Mourinho memang sudah mulai banyak bertingkah. Sepanjang pramusim MU, Mourinho terus mengeluhkan kondisi skuat yang tak segera lengkap. Mourinho juga menyanyikan keluhan terkait pemain incarannya yang tak kunjung didatangkan MU.

Salah satu keluhan Mourinho yang paling mengejutkan awal musim ini adalah saat dia berkata: "Saya memberikan daftar lima nama (target) pada klub saya beberapa bulan lalu. Dan saya menunggu kemungkinan mendapatkan satu di antara pemain-pemain ini."

Tak hanya itu, bahkan saat MU takluk dari Liverpool di ajang International Champions Cup (ICC) beberapa waktu lalu, Mourinho menegaskan bahwa yang bermain bukanlah timnya, hanya sekumpulan pemain MU. Dia mengeluhkan skuat yang tak kunjung lengkap karena banyak pemain inti yang sedang libur panjang.

Baca lanjutan pendapat Keown di bawah ini: