FOLLOW US:


Mourinho Indikasikan Bailly Comeback Minggu Depan

21-10-2017 13:50

 | Eric Bailly

Mourinho Indikasikan Bailly Comeback Minggu Depan
Jose Mourinho dan Eric Bailly © AFP

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Mereka kabarnya akan segera diperkuat kembali oleh bek tangguh mereka Eric Bailly minggu depan.

Semenjak bergabung dengan Manchester United tahun lalu, Eric Bailly menunjukan perkembangan yang luar biasa. Penampilannya yang solid dalam bertahan membuat Jose Mourinho menajdikannya sebagai starer reguler di MU.

Namun pada pertandingan melawan Liverpool dan Benfica kemarin, Bailly tidak bisa memperkuat tim utama MU. Ia dikabarkan mendapatkan cedera saat membela Timnas Pantai Gading di Jeda Internasional yang lalu.

Eric Bailly
Namun Mourinho baru-baru ini memberikan kabar bahwa bek 23 tahun itu dalam waktu dekat akan comeback ke tim utama MU. "Saya harap Eric Bailly sudah bisa bermain minggu depan," ujar Mourinho kepada website resmi MU.

Dengan pernyataan tersebut, Bailly diperkirakan bisa comeback pada pertandingan melawan Swansea City di ajang Carabao Cup. Namun jika Mourinho tidak mau tergesa-gesa, maka Bailly akan bermain saat MU menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford pada Minggu depan.