FOLLOW US:


Mourinho Ingatkan MU untuk Tetap Rendah Hati

28-09-2017 14:00

 | Jose Mourinho

Mourinho Ingatkan MU untuk Tetap Rendah Hati
Jose Mourinho © ManUtd

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim para pemainnya harus rendah hati jika mereka ingin meneruskan performa impresif musim ini.

Setan Merah masih belum menelan kekalahan sejauh ini, usai menang delapan kali dan imbang sekali di semua kompetisi.

Sejauh ini, Mourinho dan timnya duduk di posisi dua klasemen sementara Premier League, menang di laga perdana di Piala Liga dan meraup enam poin dari dua pertandingan Liga Champions.

Mourinho mengatakan bahwa menjaga kerendahan hati akan membantu tim memenangkan pertandingan di atas lapangan.

Eks bos Chelsea menggunakan pertandingan kemenangan 1-0 atas Southampton pekan lalu sebagai contoh.

Selebrasi Gol Romelu Lukaku

"Kami tak bisa menjamin kesuksesan namun cara kami untuk mempertahankan apa yang bisa kami lakukan," tutur Mourinho di Sportsmole. "Kami coba bermain bagus dan dalam beberapa momen di pertandingan, lawan akan lebih superior dan kami harus rendah hati, seperti ketika melawan Southampton, untuk bisa mengatasi momen sulit."

"Ketika saya melihat pertandingan itu di TV, saya kira ada saat di mana di babak pertama kami bisa mengubah pertandingan itu menjadi laga yang mudah, ketika kami sudah unggul 1-0. Kami bisa terus mengontrol dan menang mudah. Namun di babak kedua kami harus rendah hati, kami harus menerima bahwa lawan terus menekan dan kami harus berjuang."

"Saya kira itu adalah kombinasi antara kualitas dan juga dominasi kami. Namun ketika lawan mengalami momen yang lebih baik, anda harus mampu menghadapinya."

United saat ini sudah mencetak total 17 gol dalam enam pertandingan di Premier League.