FOLLOW US:


Mourinho Ingatkan Pogba: Kepercayaan Tak Didapat Gratis

24-02-2018 20:20

 | Paul Pogba

Mourinho Ingatkan Pogba: Kepercayaan Tak Didapat Gratis
Paul Pogba © ist

Bola.net - Bos Manchester United, Jose Mourinho, memperingatkan Paul Pogba bahwa ia harus berjuang ekstra keras untuk masuk ke barisan starter.

Pogba belakangan ini sulit mendapatkan kepercayaan dari Mourinho, usai dua kali ditarik keluar maupun dicadangkan dalam empat pertandingan terakhir bersama United.

"Saya kira saya tak memberikan kepercayaan secara gratis," tutur Mourinho menurut Sportsmole. "Saya kira justru sebaliknya."

"Saya tidak berpikir ini soal manajer mempercayai pemain, pemain yang harus membuat manajer percaya padanya, sesederhana itu."

Jose Mourinho mengirimkan instruksi untuk pemain Manchester United

"Kadang sepertinya kita harus memberikan segalanya untuk para pemain dan mereka tidak memberikan apapun."

"Saya tidak berpikir seperti itu. Saya sendiri menunjukkannya pada Scott (McTominay). Dia layak mendapatkannya."

Ditanya apakah ia merasa Pogba sudah menunjukkan respon yang tepat dengan apa yang terjadi selama ini, Mourinho mengatakan: "Anda lihat laga melawan Sevilla, selalu ada bedanya jika seorang pemain masuk sebagai pemain pengganti."

"Ketika menjadi starter, seorang pemain akan mempersiapkan diri dengan cara yang berbeda. Sementara di bangku cadangan, dia harus melakukan pemanasan dan kemudian menyesuaikan diri dengan tempo permainan. Itu tidak mudah dan saya rasa dia sudah melakukan yang terbaik."