FOLLOW US:


Mourinho Ingin Perpanjang Rekornya Piala Liga

10-01-2017 10:10

 | Jose Mourinho

Mourinho Ingin Perpanjang Rekornya Piala Liga
Jose Mourinho © West Ham United FC

Bola.net - Jose Mourinho ingin memperpanjang rekornya yang luar biasa di Piala Liga, ketika Manchester United berjumpa dengan Hull City malam nanti.

Dalam 27 pertandingan di kompetisi ini, Mourinho tidak pernah menelan kekalahan dalam tempo 90 menit.

Selama dua kali menangani Chelsea, ia menjuarai Piala Liga tiga kali dan meski tiga kali tersingkir, dua terjadi karena adu penalti, dan satu lagi karena gol di menit ke-120.

Piala Liga sendiri merupakan trofi perdana yang dimenangkan Mourinho di Inggris, namun ia mengatakan hal ini tidak memberinya kesan istimewa, meskipun ia mengakui amat senang jika bisa mendapatkan kesempatan mendampingi timnya di final yang akan digelar di Wembley.

"Saya punya perhatian khusus di tiap pertandingan. Jika saya kalah di laga uji coba, saya tidak bahagia, jadi bayangkan bagaimana jika nantinya kami tersingkir. Ini adalah kompetisi, bukan masalah perhatian tertentu. Saya ingin memenangkan semuanya," tutur Mourinho menurut Express.

"Namun jujur, terutama usai final dipindah dari Cardiff ke Wembley, saya ingin ke sana sesering mungkin. Bagi saya, Wembley adalah Wembley."

Meski akan bermain melawan Liverpool di akhir pekan, Mourinho akan memainkan semua pemain kuncinya di duel melawan The Tigers.

"Kami akan bermain melawan Liverpool, laga besar untuk kami, namun kami ingin masuk final. Jadi kami akan menghadapi Hull dengan semua yang kami punya, kekuatan yang kami punya. Jika kami bisa melakukan sesuatu di leg pertama, kami akan punya keuntungan dan kami akan melakukannya."