FOLLOW US:


Mourinho: Kadang Saya Merasa Tidak Berbuat Adil

01-11-2013 20:37

 | Jose Mourinho

Mourinho: Kadang Saya Merasa Tidak Berbuat Adil
Mou kadang merasa berbuat tak adil. © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho mengakui dirinya merasa bersyukur karena memiliki banyak pilihan di Chelsea. Kedalaman skuad Chelsea sangat bagus dan Mourinho sampai dibuat bingung karena pilihan yang berlimpah.

Mou mengaku tak mudah bagi dirinya memilih siapa yang harus bermain. bagi Mou, semua pemain Chelsea layak bermain secara reguler.

"Tak mudah bagi saya untuk meninggalkan pemain tertentu di rumah atau di bench. Saya merasa semua pemain Chelsea layak bertanding. Memiliki bayak pilihan adalah masalah yang bagus. Punya banyak pemain yang bermain bagus dan memiliki komitmen tinggi juga fantastis," jelas Mou dalam konferensi pers.

Pada akhirnya, Mou harus membuat keputusan karena hanya 11 pemain yang bisa tampil di lapangan. Mou seringkali merasa dirinya sudah tak berbuat tidak adil ketika harus menepikan seorang pemain.

"Tugas sebagai orang yang bertanggung jawab untuk mengatakan ada pemain yang tak terpilih adalah tugas berat. Kadang saya merasa telah berbuat tidak adil karena para pemain saya sudah melakukan segalanya untuk bisa bermain."