FOLLOW US:


Mourinho: Kalau Mau London Atau Pantai, Jangan Gabung Man United

01-04-2017 08:09

 | Jose Mourinho

Mourinho: Kalau Mau London Atau Pantai, Jangan Gabung Man United
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Jose Mourinho mengutarakan salah satu syarat untuk bisa menjadi pemain Manchester United. Mou menegaskan bahwa hanya pemain yang punya niat besar untuk membela panji Setan Merah saja yang boleh bergabung.

Di kalangan pemain kelas atas, salah satu faktor dalam memilih klub adalah area di sekitar lokasi klub tersebut. Kota London menjadi destinasi yang menarik karena kota yang besar dan banyak sarana hiburan bagi orang-orang kaya seperti pemain sepakbola. Gaya hidup di London dianggap cocok untuk pemain yang menginginkan kehidupan glamor.

Selain itu, ada juga pemain yang memilih pindah ke tempat dengan pemandangan indah. Mourinho menyarankan pemain yang menginginkan semua itu untuk tidak bergabung dengan Manchester United.

"Jika seorang pemain ingin pindah ke London, maka silahkan menikmati London. Kami tidak menginginkan anda. Jika hal pertama yang anda pikirkan adalah di mana anda kan tinggal, maka pikirkan saja Los Angeles Galaxy sebagai pilihan pertama. lalu ada Vitoria Setubal di Portugal. Anda bisa pergi ke pantai setiap hari," cetus Mourinho kepada The Independent.

Mourinho menandaskan pentingnya kemauan sang pemain untuk membela Man United. Ia memastikan tidak akan mendatangkan pemain yang tak sepenuh hati ingin membela United.

"Ada banyak tempat indah untuk tinggal dan bermain. Kami ingin pemain yang langsung tertarik pada pendekatan pertama. Jika saya atau Ed Woodward menelepon anda atau agen anda, kami ingin orang itu juga menunjukkan ketertarikannya. Itu adalah profil pemain yang kami inginkan. Jika anda tak mau datang ke kami, maka nikmatilah klub lain."