FOLLOW US:


Mourinho Keluhkan Absennya Matic di Final Capital One Cup

25-02-2015 00:09

 | Jose Mourinho

Mourinho Keluhkan Absennya Matic di Final Capital One Cup
Jose Mourinho © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho kembali mengeluhkan efek dari kartu merah Nemanja Matic yang didapat dalam pertandingan melawan Burnley. Pasalnya, Matic harus menjalani larangan bertanding tiga kali akibat kartu merah itu.

Matic diusir wasit lantaran bereaksi terhadap tekel kasar yang dilakukan Ashley Barnes. Salah satu pertandingan Chelsea yang akan dilewatkan Matic adalah final Capital One Cup menghadapi Tottenham.

"Absennya Matic akan menjadi keuntungan bagi Tottenham. Dalam sepakbola, keuntungan tetap sebuah keuntungan. Tottenham memiliki skuat yang bagus. Dalam tim, mereka seperti memiliki dua replika di setiap posisi," jelas Mourinho kepada The Daily Star.

Mourinho menambahkan bahwa Tottenham memiliki pemain pelapis yang sangat bagus di semua lini. Ia bahkan memberikan beberapa contoh di antaranya.

"Apa bedanya Erik Lamela dengan Andros Townsend? Nacer Chadli dengan Christian Eriksen? Paulinho dengan Ryan Mason? Jan Vertonghen dengan Federico Fazio? Sebenarnya Vertonghen lebih piawai membuat lawan mendapat kartu."