FOLLOW US:


Mourinho Kena Hukuman FA, Bos Swansea Tak Ambil Pusing

06-11-2016 05:00

 | Jose Mourinho

Mourinho Kena Hukuman FA, Bos Swansea Tak Ambil Pusing
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Manajer Swansea City, Bob Bradley, mengaku tidak akan ambil pusing dengan hukuman yang diterima oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho, dari FA.

Pria Portugal itu dihukum satu pertandingan tidak boleh mendampingi timnya, usai melancarkan protes keras pada wasit ketika tim bermain imbang 0-0 melawan Burnley. Artinya, Mourinho tidak akan ada di sisi lapangan ketika MU bermain di markas Swansea akhir pekan ini.

Namun demikian, Bradley tampaknya tidak terlalu antusias memikirkan itu atau menilainya sebagai faktor yang bakal menguntungkan timnya.

"Saya cenderung untuk membela para manajer, namun kita semua harus menghadapi keputusan yang sudah dibuat dan sedikit cerdas dengan apa yang kita katakan. Mungkin rasanya lega ketika anda benar-benar mengatakannya, namun itu biasanya tidak mengubah apapun," tutur Bradley menurut Express.

Swansea sendiri punya banyak masalah untuk dicemaskan, setelah mereka hanya terpisah lima angka dari zona aman dan tak pernah meraih kemenangan sejak laga pembuka.

"Setiap pertandingan sekarang amat penting dan ada tanggung jawab dalam diri kami semua untuk mengatasi masalah yang ada."