FOLLOW US:


Mourinho Khawatir MU Tersingkir di Liga Europa

16-03-2017 09:30

 | Jose Mourinho

Mourinho Khawatir MU Tersingkir di Liga Europa
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku khawatir timnya akan terpeleset di Liga Europa.

United akan bermain melawan Rostov besok dengan target untuk masuk ke babak perempat final kompetisi. Kedua tim akan memainkan laga nanti dengan modal hasil imbang 1-1 di pertemuan perdana pekan lalu.

United amat difavoritkan untuk lolos meski awal pekan ini mereka kalah 0-1 dari Chelsea di Piala FA. Namun Mourinho memperingatkan timnya dan mengakui bahwa hasil di leg pertama membuat semua kemungkinan masih terbuka lebar.

Jose Mourinho

"Kami tahu bahwa hasil imbang 1-1 membuat semuanya terbuka. Kami tahu Rostov adalah tim yang amat bagus. Kami punya begitu banyak laga tandang dan beberapa di antaranya melawan tim yang punya pengalaman di Liga Champions," tutur Mourinho menurut Express.

"1-1 adalah skor yang meragukan."

Mourinho juga mengatakan bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk memastikan mereka akan kembali ke jalur kemenangan.

"Besok kami akan memberikan semua yang kami punya, fans akan memberikan kami energi ekstra. Besok, saya percaya kami bisa mengatasi situasi yang ada dan masuk perempat final."

Uji pengetahuan Bola kamu lewat kuis kerjasama Bola.net dengan Nivea Men guna mendapatkan kesempatan memenangkan banyak hadiah menarik di sini. Share ajak temanmu yang lain, untuk melihat siapa yang paling jago.