FOLLOW US:


Mourinho Kirim Scout Untuk Amati Carvalho

20-09-2016 17:01

 | William Carvalho

Mourinho Kirim Scout Untuk Amati Carvalho
William Carvalho © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, nampaknya benar-benar berniat untuk mendatangkan William Carvalho karena ia sekali lagi meminta scout Setan Merah untuk mengamati permainan gelandang tersebut secara langsung.

MU sempat menjadikan gelandang bertahan Sporting Lisbon itu sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun rumor itu lantas menguap lantaran sang pemain lebih fokus pada tugasnya bersama timnas Portugal di Euro 2016.

Carvalho disebut sebagai keping pamungkas yang sangat diimpikan oleh Mourinho untuk menyempurnakan taktik yang akan diusungnya di Old Trafford. Manajer asal Portugal itu lantas diklaim akan meminta MU mendatangkannya lagi pada bulan Januari mendatang.

Kabar itu sepertinya benar adanya. Karena menurut laporan dari A Bola, Mourinho mengutus scout tim MU untuk memantau lagi permainan gelandang 24 tahun tersebut secara langsung pada awal pekan ini.

Media Portugal itu mengklaim bahwa scout tersebut hadir di stadion saat Sporting bertandang ke markas tim Rio Ave. Sayangnya saat itu Carvalho gagal mencegah timnya kalah dengan skor 3-1. Sang scout tersebut tak akan hadir di laga itu saja. Ia kabarnya akan terus mengamati permainan Carvalho selama dua bulan ke depan.