FOLLOW US:


Mourinho Larang Darmian Gabung Inter Milan

01-11-2016 17:33

 | Matteo Darmian

Mourinho Larang Darmian Gabung Inter Milan
Matteo Darmian © Ombrello

Bola.net - Setelah ramai digunjingkan oleh media-media di Inggris, rupanya jalan Matteo Darmian untuk bergabung dengan Inter Milan akan sulit. Pasalnya, pelatih Jose Mourinho tidak akan memberikan izin baginya untuk pergi.

Darmian belakangan memang dikabarkan akan kembali ke Italia dengan Inter sebagai destinasi pilihannya. Pasalnya, eks pemain Torino ini tak mendapatkan posisi di skuat utama Manchester United.

Inter sempat mengajukan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian secara permanen. Harga yang ditawarkan oleh Nerazzurri yakni 13-15 juta euro. Namun, harga tersebut tidak sesuai dengan angka yang dipatok pada kisaran 20-22 juta euro.

Selain tidak ada kesepakatan transfer, transfer Darmian ke Inter juga terkendala oleh restu dari Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini, mengutip Calciomercato, tidak memberikan izin kepada Darmian untuk kembali ke Italia.

Mourinho takut MU akan kekurangan stok pemain di lini belakangan. Seperti yang saat ini terjadi, Mourinho pusing saat tiga bek andalannya cedera dalam waktu yang bersamaan yakni: Antonio Valencia, Chris Samlling dan Eric Bailly.