FOLLOW US:


Mourinho: Lawan City Bukan Laga Krusial

25-10-2013 22:39

 | Jose Mourinho

Mourinho: Lawan City Bukan Laga Krusial
Mourinho anggap satu pertandingan saja tak krusial di EPL. © AFP
Bola.net - Jose Mourinho berpendapat bahwa satu pertandingan di Premier League, siapa pun lawannya, bukanlah pertandingan krusial. Menurut Mou, setiap tim di Premier League menjalani ujian setiap pekan dan sudah banyak yang gagal.

Tak ada satu tim Inggris pun yang bermain sempurna. Setiap tim bisa saja kehilangan poin setiap pekan. Melawan Manchester City akhir pekan ini, pandangan Mou tak berubah.

"Saya menjalani setiap pertandingan dengan cara yang sama; kami ingin menang. Menang itu bagus, kalah tidak bagus. Tapi melihat keadaan saat ini, tak ada hasil yang bisa membuat tim EPL berada dalam posisi hebat atau posisi sulit. Setiap pekan ada saja tim yang kehilangan poin," jelas Mou.

Ketatnya Premier League memang sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Karenanya, Mou menganggap hasil apa pun yang akan diraih Chelsea saat menghadapi City nantinya tidak akan memiliki peran krusial.

"Liga ini berat, jadi pada saat ini, hasil satu pertandingan tak akan krusial bagi tim. Kami menjalani ujian yang sama tiap pekan. Ya, City memang tim yang sangat bagus, tapi setiap laga juga hanya bernilai tiga poin." (itv/hsw)

Pellegrini: Saya Tak Kenal Mourinho

Preview: Chelsea vs City, Perang Taktik dan Strategi