FOLLOW US:


Mourinho: Lawan Hull Lebih Besar Daripada Lawan Liverpool

10-01-2017 10:15

 | Jose Mourinho

Mourinho: Lawan Hull Lebih Besar Daripada Lawan Liverpool
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa pertemuan melawan Hull City di leg pertama semifinal EFL Cup adalah pertandingan yang lebih besar daripada melawan Liverpool di Premier League akhir pekan ini.

Tiga hari sebelum bertemu Liverpool, Manchester United memang harus menghadapi tantangan Hull City di Old Trafford dalam ajang semifinal leg pertama EFL Cup. Tujuan Mourinho sendiri jelas, dirinya ingin trofi di musim pertamanya bersama The Red Devils dan itu bisa mendekati kenyataan bila mengalahkan Hull City.

Ya, Manchester United memang memiliki kesempatan untuk lolos ke final EFL Cup andai mengalahkan Hull City. Sementara di Premier League, mereka memiliki jalan panjang karena mereka sementara ini tertinggal 10 poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen.

Karena itu, jelang pertemuan melawan Hull City, Mourinho mengatakan bahwa pertandingan di semifinal ini lebih penting bagi mereka ketimbang melawan Hull City karena ini akan mendekatkan mereka dengan target meraih trofi musim ini.

"Hull mungkin melihat semifinal ini sebagai sebuah kesempatan besar. Mungkin bagi mereka, mereka memiliki permainan yang lebih penting tiga hari kemudian di Premier League," ujar Mourinho.

"Liverpool adalah pertandingan besar bagi kami, tapi kami ingin berada di final. Kami akan menghadapi Hull dengan semua kekuatan yang kami miliki. Leg kedua masih jauh, jadi jika kami bisa melakukan sesuatu di leg pertama untuk memberikan keuntungan bagi kami, kami akan mencoba itu," tandasnya.