FOLLOW US:


Mourinho: Lawan Sydney FC Bukan Ajang Bersenang-Senang

01-06-2015 06:00

 | Jose Mourinho

Mourinho: Lawan Sydney FC Bukan Ajang Bersenang-Senang
Jose Mourinho © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia bertekad memberikan hiburan besar kepada suporter saat timnya menghadapi Sydney FC tengah pekan ini.

Seperti diketahui, jawara Premier League tersebut langsung menggeber tur pramusim ke Asia hanya beberapa hari usai berpesta juara Premier League.

Setelah melawan Thailand All Star, di mana mereka hanya menang tipis 1-0 berkat gol Dominic Solanke, Chelsea melanjutkan perjalanan mereka ke Australia untuk menghadapi Sydney FC.

Dan dikatakan Mourinho, dirinya bersama tim tak akan bermain-main dengan laga tersebut. Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya ingin mempertontonkan permainan terbaik agar tak mengecewakan suporter yang telah datang.

"Kami ingin pertandingan yang sangat bagus. Kami merasa selalu bertanggung jawab. Anda tak bisa kalah, anda tak bisa bermain hanya untuk bersenang-senang, anda harus bermain untuk mendapatkan hasil," ujarnya.

"Kami masih merayakan gelar, ya, kami sudah berpikir tentang musim depan, ya, tapi Selasa nanti adalah pertandingan terakhir kami musim ini sebagai klub. Kami ingin mencoba dan memberikan pertunjukan yang bagus," tandasnya.